May 19, 2022

pulpen mu

media tulis aktual

5 Tips Bermanfaat untuk Memilih Kamera CCTV

2 min read

Selama sepuluh tahun terakhir, kamera CCTV telah menjadi jauh lebih baik. Oleh karena itu, jika Anda akan membeli unit ini untuk rumah atau kantor Anda, mungkin Anda akan sedikit bingung. Alasannya adalah bahwa ada berbagai jenis kamera keamanan. Mereka datang dengan banyak fitur yang mungkin atau mungkin tidak Anda butuhkan. Oleh karena itu, sebelum Anda memilih perangkat yang Anda inginkan, pastikan Anda mempertimbangkan beberapa tips bermanfaat yang diberikan di bawah ini. Ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

 

1. Jenis penyimpanan

Kamera CCTV hari ini adalah semua dalam satu paket. Mereka berisi sl0t kartu Micro SD cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kartu memori yang Anda inginkan ke dalam sl0t untuk menyimpan rekaman. Misalnya, Anda dapat menggunakan kartu memori dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Namun, Anda juga dapat memilih model murah yang tidak memiliki sl0t kartu memori. Mereka masih bergantung pada HDD di DVR.

 

2. Geser / Miringkan

Dimungkinkan untuk memutar kamera CCTV modern baik secara horizontal maupun vertikal sehingga Anda bisa mendapatkan cakupan yang maksimal. Dua istilah yang digunakan untuk tujuan ini adalah Pan dan Tilt. Hal yang baik tentang beberapa kamera adalah Anda dapat memutarnya menggunakan aplikasi ponsel.

Oleh karena itu, jika Anda ingin cakupan yang maksimal, kami sarankan Anda memilih unit yang memiliki tingkat Pan/Tilt yang lebih tinggi.

 

3. Kualitas gambar

Saat ini, lebih baik Anda mendapatkan kamera CCTV yang merekam dalam resolusi 1080p. Lagi pula, jika Anda menginginkan kualitas gambar yang lebih baik, Anda memerlukan resolusi yang lebih tinggi. Tetapi kelemahannya adalah video berkualitas lebih tinggi menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan.

Oleh karena itu, jika Anda telah membeli DVR dengan kapasitas penyimpanan dalam TB, Anda dapat membeli kamera yang merekam dalam 1080p. Namun, kamera CCTV yang dilengkapi dengan sl0t kartu SD mungkin tidak cukup untuk tujuan ini.

 

4. Sensor gerak

Saat ini, sensor gerak adalah bagian penting dari kamera keamanan. Dengan sensor ini, kamera ini dapat mendeteksi gerakan dan mengingatkan pemilik rumah tentang suara dan gerakan. Pengguna menerima pemberitahuan di ponsel cerdas mereka.

Kekurangannya, kamera CCTV dengan sensor gerak dan audio cukup mahal. Jadi, jika Anda ingin membelinya, Anda harus mengeluarkan banyak uang.

 

5. Kemudahan instalasi

Sejauh menyangkut pemasangan, kamera CCTV nirkabel adalah pilihan terbaik Anda. Alasan utamanya adalah karena sistem ini tidak menggunakan kabel apa pun. Yang perlu Anda lakukan adalah memposisikan dan memasang kamera ini. Sebagian besar unit ini dilengkapi dengan bantalan lengket dan alas magnet.

Jika Anda ingin membeli kamera CCTV untuk pertama kalinya, kami sarankan Anda mengikuti lima tips ini. Mereka akan membantu Anda memilih unit terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk pemasangan Kamera CCTV di Noida, WebsiteTraffic 0 nline adalah penyedia layanan terbaik. Anda dapat memeriksa web mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang mereka tawarkan.

Sumber Artikel: jual cctv pekanbaru