Ingin Memilih Guess Watch untuk Wanita? Perhatikan 4 Hal Berikut!

Siapa sih yang tidak kenal dengan guess watch? Jam tangan yang satu ini memang memiliki desain yang cantik serta memberikan tampilan yang elegan. Pada dasarnya, brand ternama di dunia ini memang selalu berkomitmen untuk menghadirkan fashion item yang stylish dengan tampilan warna-warna jam tangan yang menawan, seperti misalnya warna gold, biru, serta rose gold. Tidak jarang, guess watch juga menjadi salah satu opsi hadiah yang akan diberikan dari seseorang kepada orang-orang tercinta, seperti kekasih maupun orang tua. Nah, ketika kamu juga berencana untuk membeli guess watch, maka ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu 4 cara untuk memilih guess watch berikut ini!

1. Seleksi jam tangan guess berdasarkan serinya

Sebagai salah satu brand jam tangan yang populer di kalangan wanita, guess watch tentu sangat diasosiasikan sebagai salah satu fashion watch. Akan tetapi, hal ini bukan berarti guess watch hanya menarik secara tampilannya saja, karena selain memiliki desain yang feminim, jam tangan yang satu ini juga menghadirkan produk yang desainnya sporty atau klasik. Sementara itu, guess watch sendiri merupakan jam tangan yang pertama kali didirikan pada tahun 1983 pada GUESS collection. GUESS collection sendiri menggunakan perpaduan teknik pembuatan jam tangan yang berasal dari Swiss serta mengadaptasi desain yang berkelas.

2. Memilih jam tangan untuk meningkatkan kepercayaan diri

Trik lainnya yang juga penting untuk kita perhatikan ketika sedang memilih guess watch ialah memilih jam tangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kita. Sebagai contoh, ketika kita memiliki tangan yang samping, maka kita dapat menggunakan seri Gc PrimeChic yang memiliki diameter lebih kecil, yakni 36 mm. Sementara itu, ketika kita tampil lebih percaya diri menggunakan jam tangan yang modelnya tidak lekang oleh zaman, maka kita dapat menggunakan GUESS Chateau yang memiliki case berbentuk kotak maupun persegi panjang. Makanya, tidak heran apabila jam tangan yang satu ini memiliki kesan klasik yang sangat menonjol.

3. Memilih jam tangan yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari

Hanya karena guess watch termasuk sebagai salah satu fashion watch, bukan berarti kita tidak dapat menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Justru, kita dapat menggunakan guess watch untuk tampil lebih elegan pada keseharian kita, misalnya dengan menggunakan GUESS Mini Imprint yang desainnya casual dan sporty. Tidak heran, desain jam tangan yang satu ini cocok untuk kita pakai pada rutinitas kita yang bersifat kasual. Apalagi, GUESS Mini Imprint tersebut juga memiliki desain mungil. Bukan hanya itu saja, jam tangan yang satu ini pun juga hadir dalam strap yang berbahan dasar silikon serta kulit sehingga kita bisa bebas menentukan pilihan kita.

4. Menyesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan kita

Meskipun trik yang satu ini bersifat krusial, masih banyak orang yang sayangnya melewatkan trik ini. Jadi, ketika kita memilih mana jenis guess watch yang cocok untuk kita, kita pun perlu mencari informasi detail seputar ukuran pergelangan jam tangan tersebut serta ukuran pergelangan tangan jam kita. Dengan begitu, kita akan menemukan ukuran jam tangan yang pas sehingga jam tangan akan tetap terasa nyaman ketika kita gunakan, sekalipun digunakan dalam waktu yang lama. Bayangkan saja, apabila jam tangan kita terlalu besar, maka jam tangan tersebut akan mudah bergeser ketika kita kenakan.