May 19, 2022

pulpen mu

media tulis aktual

Langkah Jual Mobil Bekas Secara Online di Moladin

2 min read

Sistem online tidak hanya bisa digunakan untuk menjual produk yang kecil dan harganya terjangkau saja. Tetapi sistem ini juga bisa digunakan untuk membantu jual mobil bekas yang dapat dilakukan secara online. Anda bisa menjual mobil secara online yang bisa dilakukan dengan mudah dan tinggal mengikuti langkah penjualan yang sesuai dengan platform dipilih untuk bisa membantu menjual mobil dengan cepat. Seperti ketika memilih Moladin sebagai platform jual beli mobil bekas, tempat ini mempunyai langkah mudah yang bisa diikuti untuk menjual mobil bekas seperti berikut ini:

1. Lengkapi data

Langkah pertama ketika akan jual mobil secara online juga sama seperti ketika menjualnya dengan sistem konvensional. Pastikan untuk menyiapkan data dokumen dan surat yang dibutuhkan untuk bisa membuat penjualan dengan mudah dan segera diproses. Adapun berbagai data yang perlu diisi dan harus disiapkan ketika akan menjual mobil adalah:

  • Pilih merek mobil yang dipunyai.
  • Pilih model dan tipe mobil yang dipunyai.
  • Pilih tahun mobil yang akan dijual.
  • Cari lokasi penjualan mobil bekas yang dipunyai.
  • Isi data diri dari nama dan nomor handphone.
  • Siapkan dokumen seperti BKPB, STNK, dan faktur kendaraan yang akan dijual.

2. Tunggu panggilan

Langkah selanjutnya setelah menyiapkan data dan dokumen yang diperlukan dan mengisi data tersebut ke Moladin adalah dengan menunggu panggilan. Setelah mengisi data, maka tim dari Moladin akan dapat menghubungi penjual dan pemilik kendaraan. Ketika mendapatkan panggilan di nomor kontak yang sudah ditulis di data tersebut, maka panggilan tersebut mempunyai maksud untuk menjadwalkan waktu inspeksi mobil yang bisa diatur sesuai keinginan. Pilih jadwal yang fleksibel sehingga bisa melakukan inspeksi dengan segera. Selain itu pastikan juga untuk memberikan nomor yang aktif dan selalu stand by apabila pihak dari Moladin menghubungi penjual mobil di nomor yang telah diberikan.

3. Inspeksi mobil

Langkah selanjutnya ketika jual mobil bekas di Moladin adalah melakukan inspeksi mobil. Setelah mengatur jadwal, maka tinggal untuk melakukan inspeksi kendaraan. Adapun inspeksi tersebut dilakukan oleh tim profesional dari Moladin. Sehingga tidak perlu khawatir mengenai hasil yang diberikan. Untuk inspeksi tersebut akan dapat mengetahui kondisi mobil secara profesional yang juga dapat untuk memberikan range harga jual yang dipunyai mobil tersebut. Estimasi harga tersebut bisa disetujui sehingga penjualan akan dilakukan oleh Moladin.

4. Jual mobil

Langkah terakhir setelah penjual mobil sudah deal dengan harga yang ditawarkan oleh Moladin adalah dengan menunggu hasil penjualan mobil tersebut. Moladin merupakan platform online yang menawarkan layanan penjualan dan pembelian mobil. Sehingga bisa menjadi pilihan untuk mempertemukan pembeli dengan jenis mobil hingga harga mobil yang sesuai dengan budgetnya. Hal tersebut membuat penjualan yang dilakukan di Moladin bisa mempunyai waktu yang singkat. Penjual juga bisa mendapatkan keuntungan karena pembayaran akan bisa diterima setelah 1 jam pembayaran dilakukan oleh pembeli.

Berbagai langkah di atas bisa diikuti ketika akan jual mobil bekas di Moladin. Bagi yang ingin menjual mobil dengan cepat, tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, dan mendapatkan harga yang bagus bisa untuk memanfaatkan tempat penjualan ini. Segera hubungi kontak Moladin di [email protected] atau mengunjungi https://moladin.com/jual-mobil-bekas.

Selain dapat menjual mobil dengan cepat, Moladin juga bisa menjadi pilihan platform terbaik untuk bisa membeli mobil bekas terbaik.