Simak Harga HP iPhone 11 Beserta Riview Singkat!

iPhone 11 merupakan HP yang keluar di tahun 2019 dengan banyak kelebihan dari sisi spesifikasinya. Untuk harga HP iPhone 11 dibanderol mulai dari 11 jutaan karena memang punya konsep sebagai HP premium. Dari harga yang fantastis Anda bisa mendapat banyak keunggulan dari HP ini.

Bisa dilihat dari bagaimana penampilan HP berdasarkan desain bodi dan layarnya yang memukau. Kualitas premium dari smartphone keluaran Apple memang selalu ditingkatkan dari tahun ke tahun untuk produk terbarunya. Agar anda tidak semakin penasaran, berikut review singkat iPhone 11.

  • Bagian Desain+Layar

Harga HP iPhone 11 yang bisa dibilang cukup mahal namun punya pasarnya tersendiri bagi pecinta produk Apple. Nah pada HP ini cukup tangguh dan kuat serta tahan air dan debu. iPhone 11 ini  memiliki sertifikasi IP68 jadi bisa bertahan 2 meter selama 30 menit di dalam air.

Sementara kebagian layarnya HP ini dinara sama si 6,1 inci sehingga lainnya cukup lega dan sudah punya pelindung anti gores. Bagian layar HP di sudah menggunakan teknologi true tone dan wide color gamut.

  • Performa

Berbicara soal chipset HP ini menggunakan chip berupa Apple A13 Bionic dengan fabrikasi 7 nm+. Pengolah grafisnya sendiri menggunakan prosesor Apple GPU dengan 4 inti core. Bagi Anda yang mengandalkan HP untuk bermain game dengan grafis yang tinggi aman tanpa adanya gangguan.

  • Baterai

Bagian baterai Apple iPhone 11 menggunakan daya berkapasitas 3110 mAh. Kapasitas daya ini tergolong cukup rendah dan setelah dilakukan pengujian emang baterainya kurang awet. Contohnya saja untuk melakukan pembicaraan lewat telepon baterai

Hanya bisa bertahan selama 17 jam. Sementara untuk berselancar Di sosmed atau browsing HP bisa bertahan hingga 15 jam. Bagi Anda yang mengandalkan HP ini untuk menonton video smartphone bisa bertahan selama 18 jam.

  • Kamera

Harga HP iPhone di angka 11 juta namun HP ini punya bagian kamera yang sangat bisa diandalkan. Untuk kamera belakang sendiri memiliki resolusi untuk kamera utama senilai 12 megapixel. Lalu kamera kedua juga memiliki resolusi yang sama dengan fitur ultra wide. Sudah didukung pula dengan Quad LED dual tone flash serta fitur HDR. Jika anda ingin menggunakan iPhone 11 sebagai perekam video maka punya resolusi sebesar 2160 pixel.

Hasil tangkapan layarnya tentu terbilang sangat bagus bahkan di kondisi cahaya minim. Hasil fotonya bisa menentukan warna dengan lebih realistis dan tajam. Untuk bagian kamera depan juga memiliki rasa musik kamera 12 megapiksel dan punya fitur 3D Camera. Bagian kameranya sendiri punya  peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan iPhone XR sebagai pendahulunya.

Nah demikian beberapa profil singkat dari berbagai spesifikasi pada HP iPhone 11. Meski HP ini tergolong punya banyak kelebihan namun tentu saja terdapat beberapa kelemahan seperti HP ini hanya mendukung pengecasan 5 watt saja. Tentu saja ini tidak fleksibel bagi Anda yang menginginkan HP cepat penuh setelah diisi daya. Nah, bagi yang ingin mendapatkan harga HP iPhone 11 lebih murah lagi bisa membelinya di Blibli. Di Blibli sendiri, untuk  semua HP iPhone dari berbagai series punya stok yang lengkap. Di Blibli juga terdapat promo dan diskon menarik untuk produk elektronik maupun produk-produk lainnya di Blibli. Anda bisa mengakses Blibli melalui aplikasi dan juga website resminya di  Blibli.com.