May 19, 2022

pulpen mu

media tulis aktual

Tempat Menginap di Jakarta yang Dekat dengan Tempat Wisata

2 min read

Kamu sedang berlibur di Jakarta? Tentu saja tidak puas jika hanya satu dua hari untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Ibukota Indonesia ini. Mengingat di Jakarta terdapat banyak tempat wisata, tentu kamu harus menyisihkan waktu lebih lama untuk berlibur di sini. Menjadi kota metropolitan, tentu saja di Jakarta juga banyak ditemui hotel-hotel yang bisa kamu jadikan tempat peristirahatan sementara. Mayoritas tempat menginap di Jakarta juga berada di kawasan yang dekat tempat wisata nih, sehingga akan memudahkanmu ketika datang kesini.

Tempat Menginap di Jakarta yang Dekat dengan Tempat Wisata

Lalu, dimana sajakah hotel-hotel tersebut? Simak ulasan di bawah ini:

1. Cabin Hotel

Cabin Hotel termasuk dalam jajaran tempat menginap di Jakarta yang dekat dengan tempat wisata. Tempat wisata yang dekat dengan Cabin Hotel yakni Mall Artha Gading dan Mall of Indonesia yang menyediakan berbagai macam barang menarik. Tidak hanya dijadikan tempat menginap, Cabin Hotel di Jakarta juga bisa dijadikan tujuan wisata instagramable. Hal ini dikarenakan Cabin Hotel mempunyai desain interior yang sangat unik dan menarik. Berbagai lukisan serta spot foto instagenic, bisa kamu temukan di sini. Menyediakan fasilitas yang lengkap seperti gym, bar, dan lounge, hotel ini mematok harga mulai dari 360k/malam. Untuk lokasinya sendiri, Cabin Hotel berada di Jalan Yos Sudarso No.Kav 87-88.

2. Discovery Hotel

Rekomendasi tempat menginap di Jakarta yang dekat dengan tempat wisata berikutnya adalah Discovery Hotel yang berlokasi di Taman Impian Jaya, Jalan Lodan Timur No.7, Ancol. Discovery Hotel termasuk salah tempat menginap yang dekat dengan banyak objek wisata, seperti Ocean Ecopark, Dunia Fantasi (dufan), dan pusat perbelanjaan Mangga Dua Square. Menariknya lagi, hotel ini dibuat dengan desain interior yang unik, bahkan terkesan mirip dengan Candi Borobudur yang mempunyai banyak tingkatan. Fasilitasnya juga beragam, dari mulai spa, sauna, kolam renang, hingga lapangan tenis. Menawarkan fasilitas lengkap, Discovery Hotel mematok harga mulai dari 670k/malam.

3. Grand Asia Hotel

Grand Asia Hotel termasuk hotel yang berada di lokasi strategis, yakni di Jalan Bandengan Sel. No.88. Karena letaknya strategis, Grand Asia Hotel secara tidak langsung menjadi salah satu tempat menginap di Jakarta yang dekat dengan tempat wisata. Beberapa objek wisata tersebut antara lain Masjid Istiqlal, Monas, dan Istana Negara. Jika ingin menginap di sini, kamu bisa membayar kamar dari kisaran 500k/malam. Walaupun terbilang murah, nyatanya Grand Asia Hotel juga menyediakan fasilitas yang lengkap, dari mulai bar, karaoke, hingga restoran buffet.

Nah, itu dia ulasan singkat tentang 3 tempat menginap di Jakarta yang dekat dengan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Kira-kira kamu mau menginap di hotel mana, nih, sob?